[ADS] Top Ads

Kapan Waktu Terbaik Makan Sebelum Latihan Fitnes?

Kapan Waktu Terbaik Makan Sebelum Latihan Fitnes?

Apakah Anda ingin sepenuhnya siap untuk pelatihan fitnes untuk perut sixpack? Maka Anda perlu memperhatikan apa yang Anda makan dan manfaatkan makanan sebelum melakukan aktivitas fisik apa pun. Tujuan utama dari makanan pra-latihan fitnesadalah menyediakan jumlah energi yang cukup untuk otot-otot.

Ada banyak alasan mengapa diet dan olahraga harus selaras. Selain energi yang cukup, yang harus mengisi bahan bakar untuk kegiatan yang kita lakukan, perlu mengonsumsi nutrisi berkualitas. Nutrisi berkualitas akan digunakan untuk mengembangkan otot dan melakukan berbagai fungsi penting dalam tubuh kita.

Orang terkadang terlalu bosan dengan jam makan, terutama saat diet. Tetapi jika Anda melacak jumlah makanan (total kalori) dan kualitas makanan yang Anda konsumsi, mencatat waktu ketika Anda makan makanan Anda mungkin tidak begitu penting.

Namun, jika Anda ingin benar-benar siap untuk pelatihan yang akan datang, ada gunanya untuk melacak ketika Anda mengonsumsi makanan terakhir sebelum beraktivitas.
Energi terutama disediakan oleh karbohidrat yang akan disimpan di otot dan hati.

Jadi sangat penting untuk ketentuan ini untuk diisi. Protein juga harus menjadi bagian dari makanan sebelum pelatihan. Ini akan melestarikan otot dan asam amino esensial akan tersedia untuk perkembangan otot pada jam pertama setelah akhir latihan. Makanan terakhir sebelum berolahraga sebaiknya dikonsumsi sekitar 2 hingga 3 jam sebelum memulai aktivitas fisik Anda.

Periode itu akan cukup untuk mengisi cadangan energi. Serta makanan yang akan diproses dengan benar untuk mencegah ketidaknyamanan pencernaan yang mungkin selama pelatihan. Jika Anda mengikuti aturan ini, Anda akan merasakan lebih banyak energi selama pelatihan, dibandingkan dengan makan 30-60 menit sebelum latihan.

Tetapi jika Anda berolahraga di pagi hari dan Anda tidak dapat makan beberapa jam sebelum pelatihan, disarankan untuk makan setidaknya 30 menit sebelum pelatihan. Buah akan cukup 30 menit sebelum pelatihan atau protein shake.


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2019 Info Ciamis