[ADS] Top Ads

Ini Dia Wisata Pesona Garut Yang Paling Banyak Dikunjungi

Ini Dia Wisata Pesona Garut Yang Paling Banyak Dikunjungi

Pesona Garut dengan segala keindahan wisatanya menjadikan kota intan ini seperti surganya wisata di jawabarat karena memiliki banyak objek wisata. Jika anda hendak mengisi hari libur anda dengen berwisata ke Garut namun bingung mau menjelajah wisata mana saja? atau anda tidak tahu tempat wisata mana yang paling menarik dan paling banyak dikunjungi Garut? Saya rasa postingan  Wisata Pesona Garut Yang Paling Banyak Dikunjungi akan sangat membantu dan bermanfaat untuk anda yang ingin berwisata ria dan menjelajah tempat wisata yang ada di Garut.
Garut adalah sebuah kabupaten kecil di selatan Jawa Barat yang di kenal sebagai salah satu kota dengan tempat pariwisitanya yang beragam dan menarik. Dari sekian banyak tempat wisata di Garut ada beberapa tempat wisata yang menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan. Ini dia beberapa wisata terfavorit yang ada di Garut.

Pemandian Air Panas Cipanas Garut
Cipanas merupakan sebuah wahana taman air dan tempat pemandian air hangat yang berada di Tarogong Kaler. Akses jalan yang mudah di capai serta sarana dan prasarana yang sangat memadai di tambah harga sewa penginapan dan tiket masuk yang cukup terjangkau membuat tempat wisata yang satu ini menjadi tempat wisata favorit bagi para wisatawan berkantong tebal sampai wisatawan berkantong pas-pasan. Sumber air panasnya berasal dari Gunung Gunturr Cipanas sangat cocok untuk acara liburan bersama sanak saudara dan keluarga tercinta.

Pemandian air Panas Darajat Dan Kawah Darajat
Selain Cipanas, Garut juga memiliki tempat wisata pemandian air panas lainnya yang tidak kalah menarik dari Cipanas yaitu Kawah Darajat. Kawah Darajat merupakan sebuah komplek wisata seperti taman bermain, taman wisata alam, taman air dan pemandian air panas yang paling banyak dikunjungi setelah Cipanas. Kawah Darajat terletak di bawah kaki Gunung Kendeng atau tepatnya berada di jalan raya Darajat Km 14 Kampung Bedeng Desa Pasir Wangi. Berbeda dengan Cipanas, Kawah Darajat menyajikan udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang indah karena berada di daerah pegunungan, selain itu Kawah Darajat lebih banyak menawarkan wahana wisatanya. Baca juga Berselimut Kabut Menikmati Hangatnya Kawah Darajat.

Gunung Dan Kawah Papandayan
Tempat wisata favorit berikutnya adalah Gunung Dan Kawah Papandayan. Tempat wisata yang satu ini merupakan pavoritnya  bagi para pendaki gunung. Kawah dan Gunung Papandayan memiliki akses jalan yang cukup baik dan memberikan kesejukan serta keindahan alam yang bisa memanjakan mata setiap pengunjungnya. Gunung papandayan merupakan gunung berapi yang masih aktiv ini memiliki sejarah letusan yang cukup dahsyat serta memiliki tempat dan lokasi menarik untuk berfoto-foto ria seperti lima tempat paling menarik minat para pendaki gunung. Lima Tempat Terfavorit Para Pendaki Gunung Papandayan

Pantai Santolo, Ranca Buaya Dan Sayang Heulang
Tempat wisata terakhir yang menjadi tempat wisata favorit adalah pantai selatan Garut yaitu Pantai Santolo, Sayang Heulang dan Pantai Ranca Buaya. Ketiga tempat tersebut merupakan pantai-pantai dengan pemandangan laut yang indah dengan semua deburan ombaknya menjadikan ketiga tempat ini seperti Surga Di Pantai Selatan Garut. Sebenarnya masih terdapat banyak pantai dikawasan Garut selatan namun ketiga pantai tersebutlah yang paling populer sehingga menjadi tempat wisata favorit para wisatawan.

Itulah Dia Wisata Pesona Garut Yang Paling Banyak Dikunjungi. Masih banyak tempat wisata lainnya di Garut seperti Kawah Talaga Bodas, Situ Bagendit, Candi Cangkuang dan masih banyak lagi. Dipostingan berkitutnya akan coba saya share tentang tempat-tempat wisata lainnya. Demikian postingan tentang wisata favorit di Swiss van Java Garut. Semoga dapat membantu anda yang akan berwisata ke Garut.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2019 Info Ciamis