Perut Buncit Yang Membandel dan Susah Banget Mengecilkannya!

Siapa sih yang senang kalau badannya yang dulu langsing, perutnya rata, kini perutnya membuncit? saya yakin semua orang nggak akan senang. Anda juga kan? saya sangat mengerti perasaan anda, karena dulunya saya langsing banget, berat badan normal. Tinggi saya 174 berat 68 awalnya.

Entah bagaimana beberapa tahun kemudian berat saya bertambah sampai 80 kg, wow, nah menjadi kelihatan gemukan deh. Keluarga dan teman mulai bilang: kok gemukan sekarang, bagus kok, ya emang bagus sih agak gemukan dikit jadi nggak kayak orang sakit kan. :)

Tetapi yang jadi masalah adalah di perut saya yang membuncit. Perut yang tadinya nggak maju, eh perlahan mulai menonjol, awalnya sedikit saja, lama lama makin banyak tonjolannya. Waduh.. kok bisa yah? padahal saya suka Olah Raga.  mengecilkan perut buncit

Ketika berat saya 80 kg, wah celana celana sudah makin sesak dan ukuran lingkar pinggang dah semakin membesar. Celana celana yang dulunya cukup, jadi nggak bisa dipakai lagi. Nah... jadi masalah nih, jadi nggak nyaman nih... jadi nggak asyik lagi nih..

Sampai, seorang teman mengatakan: Ngapain kamu diet, badanmu sudah bagus, kalau ada perut buncit sedikit nggak masalah lah, kalau sudah diatas kepala 3 maka perut buncit sedikit itu tandanya makmur. Begitu katanya! :) Tapi saya nggak mau. akhirnya saya menggunakan produk herbalife dan hanya dalam sebulan saja perut mulai kempes.

Cara saya menghilangkan perut buncit sederhana saja, minum produk herbalife yaitu shakenya sebagai pengganti sarapan dan makan malam, lalu siangnya makan biasa saja. Demikian saja, Olah Raga tetap seperti biasanya, lalu minum teh herbalife sepanjang hari sampai sore, minum air memang sangat diperlukan untuk membersihkan racun dari tubuh.
Tag : Kesehatan
0 Komentar untuk "Perut Buncit Yang Membandel dan Susah Banget Mengecilkannya!"

Back To Top